Searching...
Selasa, 29 September 2020

Halo, Aku Mochamad Saiful Umam

 Dear Semua Pembaca,

Sudah lama sekali aku tidak membuat artikel atau tulisan di sini. Tapi ya memang dari dulu blogspot ini hanya aku gunakan sebagai salah satu alat untuk belajar aja sih. Nah pada kesempatan ini aku mau berkenalan dengan kalian sekali lagi.

Halo, Aku Mochamad Saiful Umam. Aku lahir di Lamongan tanggal 10 Nopember 1992.  Aku adalah anak tunggal yang dirawat dengan baik oleh kedua orang tuaku sejak aku kecil. Kehidupanku selama bersekolah hanya di rumah saja. Aku lebih banyak menghabiskan waktu untuk bermain game dan jarang sekali berinteraksi atau bermain dengan anak-anak sekitar rumah.

Setelah aku lulus kuliah di tahun 2014, aku mulai mempelajari dunia bisnis. Aku mulai dengan menjalani freelance untuk menambah uang sakuku. Saat itu aku mulai memahami pentingnya berkenalan dengan orang baru, berinteraksi dan menjaga hubungan dengan mereka. Setelah itu aku mulai mempelajari dunia startup dengan cara bergabung menjadi siswa Bek-Up gelombang pertama. Di situ aku dipertemukan dengan berbagai teman2 yang sangat antusias dengan dunia startup. Salah satunya Reza Zamir dan Evilita dari startup Ojesy (Ojek Syar'i) Indonesia yg sekarang menjadi Syari Hub. Saat itu aku juga memiliki startup yang bernama Mariberkarya (https://mariberkarya.com). Aku belajar banyak dari kelas tersebut.

Selain startup akku juga mencoba berbagai bisnis jualan barang-barang seperti : Helm, HT, Keripik Tempe, Hijab, Gamis, Sepatu, dan sebagainya. Dari situ aku belajar untuk menghadapi customer, suplier, ekspedisi dan sebagainya. Aku juga belajar cara bernegosiasi dengan berbagai pihak.

Saat ini aku Mochamad Saiful Umam adalah seorang Business Coach yang akan membantu kamu sebagai seorang pengusaha untuk membangun bisnis kamu menjadi bisnis yang sukses dan bermanfaat.
Kalau kamu mau dibantu untuk membangun bisnis kamu silahkan datang ke website pribadiku di :

https://msaifulumam.com

Disana aku sudah menyediakan berbagai macam Tools yang pastinya akan sangat berguna bagi kamu dalam menjalankan bisnis kamu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!