Searching...
Jumat, 23 Agustus 2013

6 Alasan Anime Memang Untuk Anak Kecil


6 Alasan Anime Memang Untuk Anak Kecil

1. Anime itu lucu
Anime itu lucu seperti hal yang diinginkan anak-anak yaitu suatu yang lucu yang membuat mereka senang. Sehingga mereka tetap bisa tersenyum dan bersenang-senang dalam kehidupan mereka seperti kehidupan anak kecil pada umumnya.

2. Tokoh utama dalam Anime ada sebagian yang kurang pintar
Tokoh utama dalam anime ada sebagian yang kurang begitu pintar seperti naruto yang tidak begitu pintar dibanding sasuke dan sakura, seperti kouya marino (crush gear) pada awalnya yang tidak tau apa-apa. Seperti anak kecil pada umumnya yang belum mendapatkan pendidikan yang tinggi.

3. Hampir semua Tokoh utama dalam anime punya impian besar
Hampir semua Tokoh utama dalam anime punya impian besar seperti naruto (Hokage), Tsubasa (Pemain bola kelas Dunia), Luffi (Raja Bajak Laut terhebat) tanpa melihat keadaan mereka sekarang. Mereka mempunyai impian yang kalau orang dewasa bilang "Impossible". Sama seperti anak kecil yang kalau ditanya cita-citanya jawabnya : Dokter, Polisi, Astronot, dll tanpa mereka berpikir bahwa "bisa ndak ya"..

4. Semua tokoh utama Anime tidak pernah menyerah
Semua tokoh utama Anime tidak pernah menyerah baik dalam meraih impiannya ataupun hal yang lain. Mereka selalu berusaha mencapainya walau sesulit apapun itu. Walau Naruto selalu dianggap bodoh, dan selalu dihadapkan bebagai masalah, ia tidak akan pernah mundur untuk menjadi hokage. Begitu pula anak kecil. Walau ia jatuh berkali-kali ia tidak menyerah untuk terus mencoba (Naik sepeda, atau belajar berjalan, dll). Buktinya sekarang kamu yang membaca tulisan ini bisa berjalan kan ?? Coba kalau kamu menyerah pada waktu belajar berjalan. pasti sekarang tidak bisa berjalan.

5. Hampir semua tokoh Anime selalu bersemangat dalam melakukan hal yang dia sukai.
Hampir semua tokoh Anime selalu bersemangat dalam melakukan hal yang dia sukai. seperti halnya anak kecil senang sekali saat bermain bola, kalau sekarang mungkin main game Online. Hehehe

6. Persahabatan merupakan hal yang sangat penting
Di dalam Anime, persahabatan merupakan hal yang selalu menjadi hal yang sering terlihat dalam film Anime. Begitu pula dengan anak kecil yang mempunyai teman yang belum terlalu banyak. Nah di sana akan terjalin suatu persahabatan yang indah.

Sebenarnya banyak hal yang ada dalam film anime yang mungkin belum kita lihat
Yang mungkin harus disadari anak2 yang sering liat film anime, mungkin adalah "Setiap manusia memiliki satu kelebihan yang sangat hebat dalam dirinya". Karena anak kecil mempunyai masa depan yang panjang. Segera temukan itu dan belajar tentang hal tersebut. Hal yang lain akan dipelajari oleh orang lain yang memiliki kehebatan dalam hal tersebut. Suatu saat jika mereka dewasa mereka harus mencari dan bekerjasama dengan orang itu agar kelebihan yang ia asah dari kecil bisa mewujudkan impiannya dan impian sahabatnya.

Ya begitulah share tentang apa yang aku temukan di anime yang aku pikirkan sekarang. Kalau mungkin ada kekurangan tolong dikoreksi ya.
Terima Kasih

Untuk melihat Karya-Karya Unik khas Indonesia, kamu bisa kunjungi website mariberkarya :
https://www.mariberkarya.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!