Searching...
Minggu, 29 Juli 2018

My Project



Selama aku kuliah ada beberapa project yang aku buat, baik yg berhasil maupun yang gagal. Project yang aku buat ada yang memang berdasarkan tugas kuliahku, atau iseng-iseng membuat berdasarkan ide sepintas, dan juga membuat project karena ingin belajar membuat aplikasi / software.

Beberapa dari project aku (yang sempet aku upload dan publikasikan) sebagai berikut :
1. Astral Game.exe
Ini adalah project kecil yang iseng iseng buat karena bosen dan nganggur g ngapa2in d rumah. Mini game yang ini mungkin bisa dikembangkan ke game yang lebih besar. Jika pembaca ada ide bisa share dengan koment post ini.

2. APTARID.rar
Project ini mungkin masih belum sempurna, karena aku membuat aplikasi ini cuma untuk belajar tentang visual basic 6. Yaitu matakuliah yang akan aku terima pada masa itu (kalau tidak salah semester 2 atau 3). APTARID adalah singkatan dari Aplikasi Data Murid. Aplikasi ini menyi

Untuk melihat Karya-Karya Unik khas Indonesia, kamu bisa kunjungi website mariberkarya :
https://www.mariberkarya.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!