Searching...
Jumat, 26 Juli 2013

Lama membuat Lupa with Iman (Ingatan Manusia)


Lama.....
Sesuatu dikatakan lama itu relatif, main game 2 jam itu tidak lama, tapi nunggu jemputan 2 jam itu lama banget. Namun pada dasarnya lama itu melewati satuan waktu tertentu. Lama itu setelah melewati beberapa hal yang dialami.

Lalu apa hubungannya dengan lupa...
Hal yang aku rasakan dan aku pikirkan hari ini memang seperti itu. Sekitar 2-3 minggu awalnya aku merencanakan sesuatu. Semua ide-ide bermunculan di pikiranku. Ide-ide tersebut dicatat hanya poin poinnya saja. Setelah itu banyak yang kualami selama 2-3 minggu itu mulai dari mengerjakan sesuatu yang lain, lalu menyiapkan materi kuliah, belajar hal lain, dan sebagainya. Malam ini aku ditanya oleh temanku tentang ide-ide tersebut, sejenak aku lupa apa yang aku pikirkan 2-3minggu yang lalu meskipun aku telah melihat poin poinnya.
Aku tak tau apa yang ada di dalam ingatanku .....??
Bagaimana cara kerja ingatanku..
Apakah semua aktivitas yang telah aku lakukan menghapus ingatan yang dulu...
Tapi kenapa ada ingatan yang sampai sekarang belum bisa aku lupakan
Lama membuat lupa memang benar tapi tidak untuk semua ingatan...

Memang sebuah kenyataan, bahwa ingatan manusia itu ya, seperti itu..
Ada ingatan yang sulit untuk silupakan, dan ada ingatan yang mudah untuk dilupakan..
Kenapa seperti itu, ? ya aku juga belum tau makanya aku kategorikan ini sebagai pertanyaan dalam kenyataan.
Jika ada yang tau jawabannya bisa di share ya...
thankz

Untuk melihat Karya-Karya Unik khas Indonesia, kamu bisa kunjungi website mariberkarya :
https://www.mariberkarya.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!